Skip to main content

Review Office Romance Film Korea 2015

Film terbaru ini berjudul "Office Romance". Film ini akan ditangani oleh sutradara Jo Seung Eun, dan akan diperankan oleh Jeon Hye Bin sebagai pemeran utama. Film ini sendiri menceritakan tentang kehidupan dari pria dan wanita yang tinggal dalam lingkungan masyarakat modern.

Salah satu aktris yang digadang dalam film "Office Romance" adalah Jeon Hye Bin. Info ini sendiri berasal dari agensi Jeon Hye Bin sendiri Namoo Actors yang mengatakan bahwa ia akan teribat dalam projek film "Office Romance" dan ia berperan sebagai tokoh utama wanita dalam film ini. Katanya ia akan memerankan peran yang rendah hati.

Sekilas tentang Jeon Hye Bin, aktris ini juga adalah pemain yang terlibat dalam drama "Healer" sebagai kameo. Melalui perannya pada drama "Healer", ia memerankan peran yang cukup menarik pemirsa melalui karakternya itu walaupun hanya dalam waktu sekilas.

Noona Jeon Hye Bin sendiri juga pernah terlibat dalam sebuah drama korea lainnya yakni "The Joseon Shooter". Drama ini meraih meraih kesuksesan di negara korea sendiri serta internasional loh. Karakter baru dalam film "Office Romance" tentunya membawa hawa baru bagi penikmat film korea. Kita tunggu saja aksi noona ini.

Film "Office Romance" sendiri akan mulai produksi katanya pada bulan Maret 2015.
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->